KABEDE.CO.ID, BATANGHARI – Ratusan warga sungai Bahar gruduk kantor PLN ranting muara Bulian akibat pelayan PLN ranting muara Bulian tidak memuaskan terkesan sangat buruk pelayanan, Rabu (29/07/20).
Aksi masa yang di gelar di depan kantor tersebut sempat bersitegang dengan kepolisian, pasalnya perwakilan masyarakat ingin menerobos masuk namun di halangi oleh petugas.
Setelah dilakukan negoisasi akhirnya perwakilan dari masyarakat tersebut di persilahkan masuk untuk menemui manager PLN ranting Muarabulian.
Ruri selaku koordinator lapangan masyarakat sungai Bahar dalam orasinya mengatakan bahwa kedatangan masyarakat untuk mempertanyakan listrik yang sering padam. ” Setiap harinya selalu padam listrik di sungai Bahar,bahkan pernah tidak hidup sampai empat hari,” keluhnya.
Dikatakan Ruri masyarakat sungai Bahar sudah menderita bertahun-tahun akibat dari pemadaman lampu. ” Alat elektronik kami banyak yang rusak, Seperti televisi, kipas angin, magic com,dan elektronik lainnya, ” ucapnya.
Ruri berharap agar pelayanan PLN ranting Muarabulian segera di perbaiki, jika tidak masyarakat akan kembali demo dengan membawa lebih banyak masa. ” Jika tuntutan kami tidak di dengar maka kami akan kembali demo besar-besaran,” ungkapnya.(ind)
Discussion about this post